Baskerville Old face
Baskerville adalah jenis huruf serif transisi yang dirancang pada tahun 1757 oleh John Baskerville (1706-1775) di Birmingham, Inggris. Baskerville diklasifikasikan sebagai jenis huruf transisi, diposisikan antara tipografi gaya lama dari William Caslon, Giambattista Bodoni dan gaya modern dan Firman Didot.
tipografi Baskerville adalah hasil dari niat Baskerville Yohanes untuk meningkatkan jenis William Caslon. Dia meningkatkan kontras antara stroke tebal dan tipis, membuat serif tajam dan lebih menunjuk, dan dibulatkan surat kepada sumbu bergeser posisi yang lebih vertikal. stroke melengkung lebih berbentuk bulat, dan karakter menjadi lebih teratur. Perubahan ini menciptakan konsistensi yang lebih besar dalam ukuran dan bentuk.
Karakter dari Baskervilles merupakan puncak dari serangkaian percobaan yang lebih besar untuk meningkatkan keterbacaan, yang juga termasuk pembuatan pembuatan kertas dan tinta. Hasilnya adalah jenis huruf yang mencerminkan cita-cita kesempurnaan Baskerville, ketika ia memilih kesederhanaan dan keanggunan tenang. pelatihan-Nya sebagai master menulis adalah jelas dalam ekor berdebur berbeda pada serif q dan besar di Baskerville miring kursif. rasa dimurnikan dari tipografi adalah pilihan yang sangat baik untuk menyampaikan martabat dan tradisi.
Pada 1757, Baskerville menerbitkan karya pertamanya, sebuah koleksi Virgil, yang diikuti oleh lima puluh klasik beberapa lainnya. Pada 1758, ia diangkat printer ke Cambridge University Press. Saat itu ada pada tahun 1763 bahwa ia menerbitkan karya tuannya, seorang folio Alkitab, yang dicetak dengan menggunakan jenis huruf sendiri, tinta, dan kertas.
Kesempurnaan karyanya tampaknya telah tenang sezamannya, dan klaim beberapa kontras mencolok di mata cetak rusak. Luar negeri, Namun, ia sangat dikagumi, terutama oleh Fournier, Bodoni (diarahkan pada satu titik untuk datang ke Inggris untuk bekerja di bawah dia), dan Benjamin Franklin.
+(kelebihan)= meningkatkan kontras antara stroke tebal dan tipis, membuat serif tajam dan lebih menunjuk, dan dibulatkan surat kepada sumbu bergeser posisi yang lebih vertical
-(kekurangan)=terlihat lebih rapat untuk orang yang bermata kurang bagus atau min terlihat sedikit kurang nyaman



 hamburgefonstiv
Font Curlz dirancang oleh Steve Matteson ™ dan Carl Crossgrove pada tahun 1995. Font Curlz menambahkan sentuhan, sebuah perayaan yang unik untuk berbagai dokumen. Curlz adalah menyenangkan, font tulisan tangan naskah mewah dengan ikal manis di stroke. Curlz adalah font yang sangat populer yang dapat di tulis pada poster, brosur, undangan, menu, kartu ucapan dan t-shirt. Curlz tersedia dalam format font TrueType dan OpenType. Curlz Font Character Set: Latin-1 Kata kunci: Curlz, Steve Matteson, Carl Crossgrove, Tulisan Tangan, Pen, tulisan tangan, Cute, Poster, Baby, Cute, shower, Pengumuman, Scrapbook, Baptisan, Ulang Tahun, Happy, Kejutan, Bday, B- Hari, Keren, Trendy, Popular, Modern, stylish, Dekoratif, halus, Fragile, Halus, Sedikit, Persahabatan, Hangat, Thought, Khusus, Loving, Fun, Playful, Comical, Humoris, Funny, Komik, Get Well, Dorongan, Recovery , Latin 1, Partai, Partai, Fiesta, Festival, Script, Terima Kasih, Terima kasih, Apresiasi, Syukur, Valentines Day, Valentine, Valentine, Sweetest Day, Cinta, Vi
+(kelebihan)= terlihat lebih menarik  dan fariatif cocok untuk iklan sebagai daya tarik
-(kekurangan)= bukan termasuk tulisan yang formal dan tidak cocok untuk dituliskan pada surat resmi

sumber didapat dari: www.ascenderfonts.com


Rebus Script Font
Rebus script menyenangkan, font hidup yang memungkinkan Anda untuk membuat teka-teki secara otomatis mengganti direbus dengan kata-kata tertentu atau suku kata dengan gambar. Rebus Script adalah OpenType canggih yang memerlukan aplikasi yang mendukung Kontekstual Pengganti. Script Rebus font diciptakan oleh Terrance Weinzierl dan didasarkan pada font tulisan tangan naskah yang dirancang oleh Steve Matteson Louisville. Rebus Script Untuk menggunakan Anda cukup mengetik kata-kata seperti 'matahari' atau 'anak' dan huruf secara otomatis akan digantikan oleh gambar matahari. Ada lebih dari 70 simbol gambar yang membentuk 'kosakata' script Rebus untuk substitusi otomatis didasarkan pada lebih dari 300 etnis yang berbeda / kombinasi kata dalam kasus yang berbeda (bawah, atas, sertifikasi) dalam bahasa Inggris.
Rebus Script ini menawarkan berbagai penggunaan menghibur. Rebuses bisa menyenangkan untuk membuat dan menghibur untuk menguraikan. Rebus Script Font sangat cocok untuk bersantai, korespondensi iklan dan grafis web dan dapat digunakan untuk memperindah kartu ucapan, scrapbook, menu, brosur, presentasi dan iklan.
Catatan: aplikasi OpenType-savvy seperti Adobe Creative Suite atau QuarkXPress (pada Windows atau Mac OS X), Mellel atau iWork (dengan Mac OS X 10.5 +) diperlukan untuk mengakses fitur grafis Rebus Alternatif Kontekstual. Kata kunci: Rebus Script, Terrance Weinzierl, Louisville Script, rebuses, teka-teki, simbol, gambar, tulisan tangan, tulisan tangan, Font, Font Download, TrueType, True Type, TTF, OpenType, Open Type, OTF, PC, Windows, Mac, Macintosh, Tipe, jenis huruf
+(kelebihan)= tulisan yang sangat fariatif dan beragam dapat di campur atau digabung dengan gambar yang menarik
-(kekurangan)= bukan termasuk tulisan yang formal dan tidak cocok untuk dituliskan pada surat resmi


sumber didapat dari: www.ascenderfonts.com

Categories:

Leave a Reply